Monday 23 March 2015

SIAP MEMASOK BIGAR BAMBU

Asalamualikum wr wb..
Salam Sejahtera untuk kita semua

Selamat datang di blogger singkat saya ini para Buyer bigar bambu Nusantara...

Saya sedang mencari Buyer bigar bambu, bagi teman-teman Buyer, baik pembeli lokal maupun dari mancanegara.saya siap memasok Permintaan bigar bambu untuk anda.untuk para Buyer dari pulau jawa barang bisa langsung di kirim melalui Paket Cargo Indah atau Pos Indonesia


                                     




 



Jika ada buyer yang minat untuk bekerjasama segera hubungi atau langsung datang ke tempat saya  :

Nama : Imran Taupik
Alamat : Gang sawit.RT/RW.01 Kel.pasar satelit Kec.Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau Provinsi Sumsel Indonesia
Phone       : 082176206000
Pin BBM  : D29F1DC4 ( Imran Taupik)

4 comments:

  1. KAMI PERUSAHAAN EKSPORTIR HASIL BUMI SAAT INI MEMBUTUHKAN KOMODITI BIGAR BAMBU UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI : CHANDRI 081298820210

    ReplyDelete
  2. Saya pembeli bigar dilampung... Siap memenuhi kebutuhan bigar anda...,hubungi ahmad irham tlp 081212584606 or WA 082279966452

    ReplyDelete
  3. Saya dri Perusahaan cv.MAI Pembeli Bigarbambu Exsportir Hasil Bumi saat ini memmbutuhkan Komoditi Bigarbambu
    Klu ada yg jual kami siap menampung brpa ton bigarbambu Krstal...utk info lbh lnjut bsa kontek WA : 08990370461

    ReplyDelete
  4. Saya membeli bigar bambu, kebutuhan tdk terbatas silahkan japri 081318941213

    ReplyDelete